Rabu, 20 Februari 2013

Peluang Kerja Sampingan Riset Pasar Nusaresearch. Riset atau penelitian biasanya dilakukan oleh perusahaan-perusahaan sebelum melakukan market atau penjualan barang. Ini dilakukan untuk melihat sejauh mana anemo masyarakat tentang suatu produk, agar tepat sasaran dalam melakukan proses penjualan. Pada akhirnya diharapkan tahap-tahap penjualan menjadi lancar dan sukses dengan omzet yang diharapkan. 

Riset pasar umumnya dilakukan dengan survey ke masyarakat dan ini bisa belangsung lama jika dilakukan sendiri. Saat ini banyak lembaga survey yang menyediakan jasa riset independen di luar kendali perusahaan. Nah, jasa seperti ini lebih disukai oleh perusahaan karena selain data yang dihasilkan lebih akurat dan lebih obyektif. 

Perusahaan yang dibangun dengan basic online seperti Nusaresearch memiliki peran yang positif bagi perkembangan dunia survey untuk kemajuan ekonomi bangsa. Perusahaan ini memberikan kesempatan kepada setiap warga negara yang cukup umur (di atas 16 tahun dan telah memiliki identitas diri/ KTP) untuk berpartisipasi dalam riset / survey dari berbagai perusahaan serta memberikan wadah untuk pengembangan ide para peserta dalam materi survey. 

Bahkan Nusaresearch memberikan bonus poin yang bisa ditukarkan dengan uang atau hadiah berharga atas kontribusi setiap peserta survey dalam dalam pengembangan produk dari perusahaan lokal. Andapun bisa bergabung menjadi anggota Nusaresearch dengan mudah, cara singkatnya adalah sebagai berikut: 
  1. Mendaftar Keanggotaan  melalui web resmi nusaresearch klik disini.
  2. Mengisi Data-data yang diminta (Siapkan Nomor KTP, Nomor HP, Alamat E-mail), untuk data lain bersifat umum. 
  3. Setelah pendaftaran sukses, anda akan mendapatkan kiriman e-mail dari Nusaresearch untuk aktivasi keanggotaan anda. 
  4. Setelah itu anda bisa ikut dalam survey yang akan dihargai dengan bonus poin (bisa ditukar rupiah ataupun hadiah berharga). 
  5. Perlu diketahui, bahwa pembayaran poin ini dianjurkan melalui e-commerce Indonesia IPAYMU (Baca Tentang IPAYMU Klik Disini). 

Perlu dicatat bahwa dalam tahap launching ini pendaftaran keanggotaan adalah GRATIS ! Bahkan anda akan langsung dapat 40 poin atas kesediaan mendaftar sebagai anggota survey. Plus poin tambahan lain (Silahkan pelajari di web resmi Nusaresearch Klik Disini

Salam Hangat, masamru


--
Posting oleh Blogger ke Gudang Artikel pada 2/20/2013 06:09:00 PM