Senin, 04 Februari 2013

Bisnis Indonesia rupanya semakin maju saja. Peminat bisnis mulai ramai menggunakan fasilitas online sebagai salah satu upaya menggenjot jaringan bisnisnya. Bahkan saat ini tidak sedikit yang menggunakan fasilitas jual beli di dunia maya itu dengan transaksi saling percaya. Tergantung bagaimana kesepakatan mereka dan rata-rata transfer dulu baru barang dikirim.

Untuk mendapatkan dukungan keamanan transaksi, mereka banyak menggunakan layanan ecommerce atau transaksi melalui perantara, semacam Paypal, Liberty, dan Payza yang semuanya itu berasal dari negara asing alias luar negeri.
Indonesia bukanlah negara yang serba mengekor atau ikut pakai fasilitas saja. Namun, namanya bangsa yang penuh semangat "Garuda di Dadaku" turut serta memajukan teknologi. Salah satunya membuat sebuah layanan ecommerce Indonesia karya anak bangsa, dari Indonesia untuk Indonesia. Bahkan ke depannya untuk transaksi yang lebih luas lagi. Bisa jadi akan menyaingi Paypal dan sejenisnya yang telah ada sebelumnya.
Kini telah hadir ke hadapan anda sarana pembayaran Online yang telah terintegrasi dengan 127 Bank di seluruh tanah air memberikan sarana yang cukup handal untuk bertransaksi online aman, terpercaya dan cepat, yang berdiri dengan nama IPAYMU.
Untuk menyukseskan dan mendukung kemajuan ecommerce Indonesia ini, tentu harus didukung oleh bangsa Indonesia. Jika anda mengaku cinta Indonesia, dukung ecommerce Indonesia dengan cara bergabung dengan IPAYMU.
Klik Logo Untuk Mengintip Layanan IPAYMU. 



--
Posting oleh Blogger ke Gudang Artikel pada 2/04/2013 06:18:00 PM