Rabu, 20 Maret 2013

[Gudang Artikel] BISNIS ONLINE BODONG

Keajaiban website dan Profit Clicking adalah fenomena yang menarik di dunia bisnis online, ternyata tidak semuanya dapat bertahan lama. Ketika ada penawaran yang lebih baik, bisa jadi orang akan berlomba-lomba untuk masuk dengan meninggalkan BO lama yang diikuti dan tak kunjung membuahkan hasil.
Ada satu fenomena yang menarik dari kedua bisnis ini, yaitu ketika sudah banyak member yang bergabung, saat ini ketika anda klik link afiliasi dari kedua bisnis ini pasti anda akan mendapatkan halaman maintenance sistem, yang kemudian diarahkan ke BO lainnya. Tentu ini akan membingungkan bagi member  yang telah bergabung dan berinvestasi di sana.

Berikut ini tampilan yang muncul ketika anda klik link provit clicking maupun keajaiban website:

Lantas kemana bisnis online ini?
Apakah gulung tikar ataukah termasuk scam alias bisnis bodong?

TENANG DULU SOB...
Ternyata kedua bisnis tersebut satu rumpun alias satu pengelola yaitu Anwar, S.PdI yang juga mengelola bisnis keajaiban facebook, dan kabar dari pengelola bahwa keajaiban website dan profit clicking alias provis asia dimutasi ke keajaiban facebook beserta member-membernya. 

Dan bagi anda yang pernah mendaftar atau bergabung di keajaiban website atau profit Clicking, dari pengelola memberikan fasilitas untuk Mutasi ke KEAJAIBAN FACEBOOK.
Caranya :
Anda mendaftar dulu di keajaiban facebook anda akan mendapat replika seperti di keajaiban website maupun provit clicking. Formatnya seperti ini.

Kemudian Pilih menu Mutasi
Isi data lengkap anda seperti yang diminta agar penghasilan yang telah anda dapat di keajaiban website dan atau profit Clicking dapat dicairkan.

Oke Itu saja sob kisah BO kali ini.

Silahkan tekan link ini untuk berkunjung ke keajaiban facebook dan segera lakukan mutasi atau mendaftar bagi member baru (GRATIS!!!)

- Selamat Berbisnis -





--
Posting oleh Blogger ke Gudang Artikel pada 3/20/2013 01:05:00 AM